TopMenu

Rabu, 01 Januari 2014

Premiere Residence Kesempurnaan Townhouse dalam Hunian Modern



Premiere Residence Depok - Depan DTC Sawangan

Setelah Berhasil memasarkan perumahan mewah di Sawangan – Depok, Townhouse Casatorina kini dengan bangga kami dari Yes Properti menghadirkan Hunian Premium di KOTA Depok, dengan Segmen Pasar High End di KOTA Depok, Sangat Prestisius dengan Tematik unitnya dimana anda akan dimanjakan dengan penataan ruangan yang dinamis mengikuti Trend Properti di Indonesia.

Tipe One Class dengan Bangunan ukuran 140m dengan satu kamar tidur dibawah, Ruangan yang menyatu antara ruangan tamu dan keluarga menandakan citra penghuninya yang hangat dan smart , serta dengan pilihan ornamen-ornamen yang sangat unik menambah cita rasa kemewahan bagi penghuninya, ruang service area sangat cozy dan nyaman dengan Privaci tetap terjaga, 


Berkumpul dengan keluarga dengan hangat di lantai atas adalah hal utama dalam keseharian anda baik dilakukan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas yang padat, memasuki ruangan kamar utama kita akan di manjakan oleh Ruangan Balkon rumah yang luas dimana kita bisa saling bercengkrama dengan pasangan hidup kita sebelum menemani istirahat anda.

Sudahkah anda bayangkan kesuksesan dan kemapanan hidup adalah di mulai dari hunian kita. Dimana selalu dapat menemani tumbuh kembangnya putra-putri kita. Karena itu mulailah dari sekarang tentukan pilihan yang terbaik bagi Keluarga Anda.
Selain tipe di atas kami juga menghadirkan Tipe lain yang sangat Premium dengan konsep by Request Design…  terbatas karena kami berikan Exclusive untuk anda Cuma 8 Unit, anda bisa siapkan Design rumah impian anda di sini, dan kami akan tuangkan kedalam konsep agar tercipta dengan mewujudkan semua hal dalam hidup anda di rumah ini.

Hunian Exclusive di pusat kota depok
- Depan pusat pertokoan dan pusat perbelanjaan DTC MALL
- Lokasi super strategis di jalan raya mampang sawangan
- Harga bersaing di kelasnya
- Nilai investasinya selalu meningkat
- 400m dari rencana akses jalan tol cijago Tb simatupang
- Di keliling oleh sekolah2 elit
- Dekat dengan rumah sakit , polsek , pombensin, Mesjid , dan perumahan2
- Dekat dengan kampus -kampus
- Kpr dibantu
- Unit terbatas

 
informasi harga dan brosur lengkap bisa di sms kan email anda dgn format
GM2 >nama >usia >email anda >Gaji SIngle/Join Income
contoh GM2>rahmat>32th>rahmat88@yahoo.com>17Jt

SMS Kirim ke NO HP 0857 1941 2789

Marketing In House
Sylvie – 0857 1100 8123 / 021-9657 6712
Ayu - 0857 7715 1638
Edwin -  0857 7523 1877
KAMI TUNGGU KEHADIRAN ANDA DAN BUKTIKAN!..

Diberdayakan oleh Blogger.